Jumat, 06 April 2012

Jilbab?

Lagi-lagi masalah jilbab. Apasih salahnya jilbab?,seandainya jilbab bisa berbicara, dia akan mengatakan "wahai wanita muslim ,aku salah apa?, sehingga kau enggan memakaiku." Pasti rata-rata jawabannya sama semua yaitu "aku belum siap, aku malu, tunggu nikah aja deh, em nanti aja tunggu udah di suruh pacar." please deh ya jangan norak. Hari gini belum berjilbab capek deh. Iya si semua itu butuh proses, tpi jangan diam di tempat terus dunk ayolah berusaha untuk memperbaiki diri!. Hello wanita muslim kapan lagi mau menggunakan jilbab, apakah ada yang menjamin umur kita akan masih panjang, apa ada yang tahu kapan jadwal kita meninggal?. siapa tahu kita meninggal sebelum jilbab terpasang di kepala kita.
Apakah kalian enggan menggunakan jilbab karena takut diejek teman?,gengsi?, or masih ingin pamer rambut yang diciptakan lebih indah dari Allah??.
Terus juga ada yang bilang "muka aku gak cocok pakai jilbab,nanti muka aku jadi jelek." what???apa?? sejak kapan jilbab membuat muka jelek??memangnya jilbab itu alat memperjelek wajah??. Memakai jilbab itu cantik loh, bukan hanya muka saja tapi seluruh tubuh kita akan terlihat anggun dan tertutup rapi.
Jika saat ada teman yang mengejek kita karna kita menggunakan jilbab, jangan dipedulikan. bilang aja "muka,muka siapa?. Jilbab,jilbab siapa?, masalah buat lo".hahahaha
Ingat pada saat kita diejek oleh teman kita ingatlah bahwa pada saat itu juga Allah tersenyum melihat kita. Biarkan kita jelek di mata manusia yang penting kita mulia di mata Allah.
Wahai wanita muslimah dan wanita solehah sungguh kau terlihat cantik dengan jilbabmu.

Salam cinta dari ku untuk saudaraku." I love U cz Allah. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar