Rabu, 12 Juni 2013

cerita dipagi hari tanggal 12 Juni 2012
wah hari ini seru banget,..kebetulan aku lagi di kos titin nih,..
eh ada uni datang ,..ngerjakan tugas GT,..
berdebat bersama uni,..teriak-teriak gak jelas
"tak kandani ora percoyo"
hahahhaaa,..uni-uni,..
ehhhh,..tak lama si kemol datang,..jadi ngerjain tugasnya bertiga,..
si titin ngerjakan tugas yang lain,..tak lama uni pun pulang,..
di kos tinggal aku,kemol dan titin,..
"uhhhh lapay-lapay"
"lapar tin,.??"
"makan bubur pedas yok" ajak kemol
"yok",..
"siap-siaplah kitak tu!!"pinta titin
"weh aku si tinggal pakek jilbab"teriak kemol
"aoglah yang sebenarnya yang harus siap-siap tu siapa"sambungku
kami bertiga serempak melihat jilbab coklat titin yang ada di atas tempat tidur,..hahahaa
Sip kami bertiga udah siap,..
"aku dak bawa motor a"
"pakek mtr esa aja mol" jawab esa
"i motorku kotor a,..nyuci dimana ya,..mol cucikan"pintaku
"eh ape juak,..i aog sa,..macam motor dari kampong"
"hantu e kitak"
hahahaaa,..kami pun pergi makan,..setelah makan,..
"Allah tugas,.."ucapku,.
kami kembali melanjutkan mengerjakan tugas GT,..
"i leteh a molll,..capek a,.."keluhku
"aoglah leteh,..banyak aa,..pokoknya magrib kita dah halus selesai,."
ting tong,..magrib pun datang
"ya Allah baru 6 lembarr" ujap ku syok
"i letehhhhh"
hahahhaaaa,..muka kemol mulai lesu,..hihihihi lucu,..
tak lama kemol buka facebook
aku duduk disampingnya 
"mol sukai lah statusku"ucapku
"mana??"
" ituuuu bah yang di Atas cobe kau geser diatas,..i kw ni bukan nak disukainye setatus aku,..jahat lalu,.."
"mana tau,..jak kw pakek foto macam itu,.."
"hahhaha,..cepatlah sukai,..
"
tingkah kami seperti anak kecil,..tak dapat diungkapkan dengan kata-kata,..
titin tertawa,..
"hihihihihhi.kitak we degel lalu,..hanya gara-gara facebook betekak"


#cuka cuka#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar